Sabtu, 16 April 2011

Percakapan Dua Ekor Kutu


2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta. Kutu B: "Lu ke sini naik apa?" Kutu A menggigil kedinginan menjawab: "Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan" Kutu B memberi saran: "Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET.." Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan. Kutu B: "Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?" Kutu A: "Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi.."​

0 komentar:

Posting Komentar

komentar tidak di larang..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates